Skuter Peugeot Django 2015 Segera Meluncur di Indonesia

OtoVaria.com – Skuter Peugeot Django 2015 merupakan Motor Vespa asal Prancis yang dipamerkan pada ajang Genewa Motor Show 2015 yang tengah diselenggarakan di Swiss pada 3 maret 2015 kamarin, Dan kabarnya akan di luncurkan ke Indonesia.

Kehadiran Skuter Peugeot Django 2015 ini diklaim untuk mengenang kembali peugeot jadul 1960-an, karena Django hadir dengan tampilan yang retro dan klasik sebagai penerus model 57 yang populer pada tahunnya.

varian warna Skuter Peugeot Django 2015 indonesia

varian warna Skuter Peugeot Django 2015 indonesia

Dan dilihat dari segi spesifikasi dapur pacunya Skuter Peugeot Django 2015 menggunakan mesin berkapasitas 125 cc 4 tak dengan sistem CVT, dengan roda-roda berdiameter 12 inci dan terdapat buritan yang memeberikan kesan retro serta menggunakan dashboard dengan tampilan yang menarik dan juga banyaknya pilihan model spion.

Pihat Peugeot mengharapkan Skuter Peugeot Django 2015 mampu memimpin pasar benua Eropa dengan berbagai kelebihanya, namun untuk harga yang ditawarkan oleh Django, pihak peugeot belum memberikan informasi dengan pasti.

Skuter Peugeot Django 2015 yang segera hadir di indonesia

Skuter Peugeot Django 2015 yang segera hadir di indonesia

Kabar terbaru dari Peugeot ini adalah Skuter Peugeot Django 2015  juga akan diluncurkan ke Indonesia, informasi ini diperoleh dari pihak Peugeot saat beberengan dalam ajang Genewa, Swiss.

harga dan spesifikasi motor vespa Peugeot Django 2015

harga dan spesifikasi motor vespa Peugeot Django 2015

Dijelaskan juga Skuter Peugeot Django 2015 akan didatangkan ke Indonesia tidak hanya secara import CBU melainkan akan dirakit di tanah air. Dengan hadirnya Django sepertinya akan menjadi pesaing serius oleh vespa dan piaggio yang mana juga berasal dari Negara Eropa. Hal ini memang dimanfaatkan oleh pihak peugeot, dimana Indonesia memang negara yang sangat potensial dalam perkembangan sepeda motor.

Berita otomotif:

harga vespa 2015,
Skuter Peugeot Django 2015 Segera Meluncur di Indonesia | octa vernanda | 4.5