Kenapa Mazda CX-3 Belum Bisa Masuk Indonesia ?

OtoVaria.comKenapa Mazda CX-3 Belum Bisa Masuk Indonesia ?, Generasi Teranyar Mazda CX-3 memang telah diperkenalkan pada bulan November 2014 lalu di Amerika Serikat, namun untuk sementara waktu Mobil Mazda CX-3 ini belum bisa masuk ke Indonesia, melainkan baru tersedia di tiga wilayah saja yakni Jepang, Amerika dan Eropa.

Padahal tarjet penjualan pertahunnya untuk mobil baru Mazda CX-3 ini sebanyak 150.000 unit, hal itu tidak menjadi alasan untuk didatangkan ke Indonesia. Pasalnya penjualan dimulai dari negara Jepang terlebih dahulu pada akhir bulan ini februari, dan setelah itu Eropa dan selanjutnya baru Amerika.

mobil mazda generasi terbaru CX-3

mobil mazda generasi terbaru CX-3

Karena penjualan akan dilakukan pada wilayah-wilayah yang memang membutuhkan model mobil Mazda CX-3, yakni akan fokus terlebih dahulu pada penjualan di Jepang.

Untuk Mazda CX-3 sendiri memiliki panjang dan tinggi lebih dari generasi terdahulunya, dan juga menggunakan teknologi khas Mazda yaitu teknologi untuk penghasil konsumsi BBM yang irit atau disebut juga SKYACTIV serta desain soul of mation (KODO).

Mazda CX-3 merupakan mobil Compact SUV (Sporty Utility Vehicle) yang akan menjadi flagship model terbaru dan akan terus berkembang.

mazda cx-3 tampak belakang

mazda cx-3 tampak belakang

Dan sampai saat ini PT Mazda Motor Indonesia (MMI) belum bisa memastikan kehadiran Mazda CX-3 untuk Indonesia karena hal ini masih dalam proses. Tetapi MMI berjanji jika sudah ada kepastian mengenai kehadiran Mazda CX-3 ke Indoneisa suatu saat nanti, pihak MMI akan segera memberikan informasi secara langsung.

 

Berita otomotif:

mazda cx 3 indonesia,mazda cx 3 masuk indonesia,kapan mazda cx 3 masuk indonesia,mobil mazda cx3 terbaru,
Kenapa Mazda CX-3 Belum Bisa Masuk Indonesia ? | bob sadino | 4.5
[ CLOSE ]