Rossi Pastikan Tetap Membalap di MotoGP 2016

OtoVaria.com – Meskipun banyak kejadian yang membuat Valentino Rossi dihujat dan dipojokkan, hal tersebut tidak memadamkan semangatnya untuk tetap membalap di MotoGP 2016 mendatang. Selain itu Rossi juga masih terikat kontrak dengan Yamaha sehingga ia masih tetap memabalap musim depan.

Jadwal MotoGP 2016

Dengan jawaban diatas, memngubah banyak speskulasi mengenai Rossi yang diisukam tidak akan membalap tahun depan. Dengan adanya insiden di seri Sepang Malaysia yang melibatkan Rossi dengan Marquez, dimana Marquez terjatuh di turn ke-14 putarana ke 7 di Sepang Malaysia, sehingga Rossi dihukum dengana mengawali race final MotoGP 2015 dari urutan palaing bontot.

valentino rossi vs jorge lorenzo

Namun akibat adanya hukuman terhadap Rossi, memberikan keuntungan tersendiri untuk rekan setimnya yang juga menjadi satu-satunya pesaing dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015 kali ini, karena selisih poin antara mereka berdua hanya terpaut 7 angka saja.

Baca juga Hasil Free Practice 1 MotoGP Valencia 2015

Dengan adanya insiden serta persaingan antara Rossi dengan Lorenzo membuat banyak spekulasi yang bermunculan, mengenai apakah mereka berdua akan tetap menjadi satu tim di Movistar Yamaha untuk musim depan. Salah satu spekualasi yang muncul yakni Rossi dikabarkan akan pensiun ketika race ini berkahir pada 8 November 2015.

Berita otomotif:

berita motogp 2016,berita moto gp valencia 2016,
Rossi Pastikan Tetap Membalap di MotoGP 2016 | bob sadino | 4.5