Kawasaki Mengumumkan Ninja 2-Tak Pensiun Karena Emisi Regulasi

OtoVaria.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi mengumumkan kematian dari sepeda motor andalan mereka yakni Ninja 2-tak series di Indonesia, motor sport ini bakal pensiun dan tidak akan ada lagi didunia. Kawasaki Ninja 2-tak pensiun dikarenakan tak lagi memenuhi standar emisi regulasi yang sudah ditetapkan pemerintah Indonesia untuk semua sepeda motor yang akan keluar dari jalur produksi.

Kawasaki Ninja 2-tak sendiri memiliki tiga varian yang terdiri dari Ninja S, Ninja SS dan Ninja RR, dari ketiganya akan meninggalkan ketenarannya dipasar sepeda motor tanah air yang selama ini melambungkan namanya.

Asisten GM pemasaran KMI, Yusuke mengatakan untuk penjualan ninja 2-tak akan tetap berjalan. Ini merupakan menjadi produksi Kawasaki Ninja 2-tak didunia, jangan sampai terlewatkan karena ini mungkin akan menjadi legendaris. Dan semuanya tidak perlu khawatir karena regulasi berlaku untuk produksi.

kawasaki ninja 2-tak series pensiun

kawasaki ninja 2-tak series pensiun

Meskipun kawasaki Ninja 2-tak pensiun, KMI mengaku senang dan bangga bisa meluangkan waktu bersama pencinta Ninja 2-tak series di Indonesia. KMI akan tetap menciptakan sepeda motor terbaru  yang memiliki tren serta keunggulan lain yang bisa digunakan untuk pengguna motor sport di tanah air.

KMI melakukan produksi terakhir di kawasan pabrik Kawasaki di Pulogadung, Jakarta Timur pada 31 Juli 2015 kemarin. Sisa stok akan dihabiskan dalam 2 bulan kedepan, mungkin dari sisa yang tersedia akan menajdi perebutan oleh para penggemarnya karena bisa mereja jadikan sebagai koleksi.

Berita otomotif:

Ninja 2 tak pensiun,kawasaki ninja 2 tak,Oto trend ninja,MOTOR NINJA BARUUUUUU,PENJUALAN NINJA 2 TAK TETAP BERJALAN,regulasi ninja 2 tak,
Kawasaki Mengumumkan Ninja 2-Tak Pensiun Karena Emisi Regulasi | ifud | 4.5