Penyebab Dua Pembalap Spanyol Meninggal di Sirkuit Laguna Seca

OtoVaria.com – Hanya berselang satu hari dengan kepergian Jules Bianchi yang merupakan pembalap F1 berusia 25 tahun akibat kecelakaan di GP Jepang Oktober tahun lau yang membuatnya koma selama sembilan bulan, kini Dua rider asal Spanyol juga meninggal dunia dalam kecelakaan pada ajang MotoAmerica.

Bernat Martinez (Yamaha) dan Dani Rivas (BMW) merupakan pebalap yang tewas disebabkan terjadi insiden crash yang juga dialamai lima pembalap lainnya di sirkuit Laguna Seca SBK.

Menurut laporan, Rivas kehilangan kendali motornya saat menuruni straight pertama dan bersinggungan dengan motor lainnya. Tabrakan beruntun yang melibatkan 5 motor pun terjadi, dengan beberapa pengendara lain terluka dan Rivas lebih kritis dari rider yang lain. Rivas, 27, akhirnya diterbangkan ke Natividad Medical Center di dekat Salinas, dan Martinez, 35, dibawa dengan ambulans ke Rumah Sakit Community Hospital of the Monterey Peninsula.

Berikut Foto-foto kecelakaan dua rider asal Spanyol di seri Laguna Seca

Bernat Martinez dan Dani Rivas meninggal

Bernat Martinez dan Dani Rivas meninggal

dua rider spayol tewas di laguna seca

dua rider spayol tewas di laguna seca

Berita otomotif:

rio harianto meninggal,daftar pembalap f1 yang tewas di sirkuit,rio haryanto meninggal,pembalap f1 yang meninggal,sirkuit laguna seca 2016,sirkuit laguna seca,foto motor pembalap meninggal,gambar kronologi pembalap indonesia meninggal,
Penyebab Dua Pembalap Spanyol Meninggal di Sirkuit Laguna Seca | agus budianto | 4.5