Alasan Stefan Bradl Jalani Operasi Setelah MotoGP Belanda

OtoVaria.com – Balapan MotoGP Belanda yang dihelat di Sirkuit Assrn pada 27 Juni 2015 menajdi salah satu mimpi buruk untuk Stefan Brald, dimana ia harus gagal finis. Hal ini dikarenakan adanya kendala teknis, sangat disayangkan karena tulang Skafoid Brald retak.

Pembalap yang berasal Jerman tersebut sempat menjadi terdepan saat menghuni posisi ke 15. Namun tak lama ia kehilangan keseimbangan untuk mengendalikan motor balapnya dibagian belakang dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya di sirkuit Assen. Dan parahnya ia akan menjalani operasi.

stefan brald jalani operasi setelah motogp belanda

stefan brald jalani operasi setelah motogp belanda

“Saya kehilangan bagian belakang dan tidak bisa melakukan apa-apa dari kegagalan itu. Sayangnya, saya meretakkan skafoid tangan kanan saya sebagai imbasnya, dan mungkin akan menjalani operasi,”  tutur Bradl.

Jika untuk seri selanjutnya Stefan Brald sudah fit ia akan tetap melanjutkan balapan MotoGP yang akan digelar di tanah kelahirannya, yakni GP Jerman. Untungnya balapan seri ke 9 yang akan dihelat di Sachsenring masih dua pekan kemudian 12 Juni 2015, sehingga Brald masih bisa menyiapkan diri untuk mengikutinya.

Alasan Stefan Bradl Jalani Operasi Setelah MotoGP Belanda | bob sadino | 4.5
[ CLOSE ]