Ada Apa dengan Mobil Listrik Dahlan Iskan ?

OtoVaria.com – Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) periode 2011 – 2014 Dahlan Iskan memang dikenal aktif mndukung pembuatan mobil berpenggerak listrik oleh anak bangsa, dalm kurun beberapa tahun terakhir ia juga telah mempromosikan beberapa mobil listriknya.

Namun sayangnya Tim Penyidik khusus Kejaksaan Agung kini menyita 10 unit mobil listrik dari proyek yang diprakasai oleh Dahlan Iskan. Total 10 mobil yang sudah disita merupakan 16 mobil listrik yang diproduksi untuk dalam acara kerja sama ekonomi negara-negara Asia Pasifik (APEC) 2013 lalu.

Dari sepuluh mobil sitaan milik mantan Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN) Dahlan Iskan, satu diantaranya dibawa ke Kejaksaan Agung untuk dijadikan sebagai contoh bukti pemeriksaan.

Tetapi menurut Sarjono, berdasarkan hasil penyidikan, Mobil Listrik Dahlan Iskan tidak lulus uji emisi dan Kementerian Perhubungan tidak mengeluarkan izin hasil tes kemudi.

Kecepatan maksimum hanya bisa mencapai 29 km/jam. Apabila kecepatan melebihi 70-80 km/jam, mobil bisa overheat.¬† “Mobil itu berbahaya digunakan di jalan umum,” terangnya.

Berikut Detail Mobil Listrik Dahlan Iskan

Tucuxi mobil listrik dahlan iskan

Tucuxi mobil listrik dahlan iskan

interior mobil listrik dahlan 2015

interior mobil listrik dahlan 2015

detail mobil listrik dahlan iskan

detail mobil listrik dahlan iskan

kontroversi mobil listrik Selo dan Gendhis dahlan iskan

kontroversi mobil listrik Selo dan Gendhis dahlan iskan

Berita otomotif:

harga mobil listrik gendhis,interior selo,kerennya mobil dahlan islan,
Ada Apa dengan Mobil Listrik Dahlan Iskan ? | bob sadino | 4.5