Jelang MotoGP Italia, Dovizioso Bidik Kemenangan

OtoVaria.com – Andrea Dovizioso memang dominan menaiki podium pada musim ini, namunpodium nomor 3 belum dirasa cukup dan kurang memuaskan baginya. Hal ini menjadikan pembalap Ducati yang satu ini membidik kemenangan pada MotoGP Italia.

Empat podium hingga seri ke-5 pada pembukaan musim ini yang mampu diperoleh Dovizioso, menjadikan statistik spesial Dovizioso bersama Ducati. Dari empat podium yang mampu ia raih tiga diantaranya ialah Runner up.

Dovizioso bisa dikatakan sebagai pembalap Ducati yang berhasil mecetak rekor setelah Casey Stone, dimana ia juga berhasil meraih 4 podium pada MotoGP 2007, yang mengantarkanya menjadi pemimpin klasemen.

jelang motogp italia, dovizioso inginkan kemenangan

jelang motogp italia, dovizioso inginkan kemenangan

Meskipun target yang diawal balapan MotoGP sudah berhasil ia raih, Dovi kini masih inginkan diatas lagi, podium yang ia raih dirasa kurang sehingga ia inginkan kemenangan.

Terakhir, motor Ducati berhasil menangi balapan Motogp ialah pada tahun 2010 silam, saat MotoGP Australia dengan pembalap Stoner. Setelah kemenangan itu, Ducati kini tak lagi merasakan kemenangan lagi dan selalu bersaing dengan Yamaha dan Honda.

Namun, Pembalap Ducati Dovizioso sekarang ini memiliki peluang yang cukup bagus untuk mengulang kemenangan lagi di MotoGP Italia yang nantinya berlangsung pada 31 Mei 2015.

Jelang MotoGP Italia, Dovizioso Bidik Kemenangan | ifud | 4.5